Popular Post

Home » » 7 Komikus Amrik Spesialis Cewek Seks

7 Komikus Amrik Spesialis Cewek Seks

Written By Bodhonk on Senin, 30 Januari 2012 | 22.30


Tujuh pelukis komik yang karya-karyanya dipajang dalam artikel ini adalah pelukis komik superhero bulanan di Amerika Serikat yang statusnya sudah superstar. Nama mereka dikenal baik karena melukis komiknya itu sendiri ataupun ‘hanya’ melukis cover. Mereka bertujuh umumnya pernah bekerja untuk dua publisher kenamaan yaitu DC Comics dan Marvel Comics sehingga sudah bisa dipastikan bahwa mereka memang mumpuni dibidangnya.
Ketujuh nama ini tentu hanya sejumput saja dari sekian banyak pelukis komik yang mampu merender gambar dengan indah, tapi dari sekian banyak pelukis yang sekarang bekerja di Amrik sana, mereka bertujuh ini dikenal sebagai pelukis yang paling top untuk urusan melukis cewek seksi. Hohoho… kalau tidak percaya, bisa anda nikmati karya-karya mereka di bawah ini. Sengaja saya tidak membuat daftar 7 hingga 1, melainkan berdasarkan urutan nama karena menurut saya mereka sama hebatnya.
Tentu saja saya akan melewatkan banyak nama pelukis terkenal lain yang juga mahir melukis cewek seksi, tapi boleh saya simpan nama-nama itu untuk lain waktu ya?
Saat ini, silahkan menikmati…
.
ADAM HUGHES
Adam Hughes adalah legenda komik Amerika, dia telah bekerja untuk DC Comics, Marvel Comics, Dark Horse Comics, LucasFilm, Warner Bros Pictures hingga sampai ke majalah Playboy. Ia amat dikenal dengan kemampuannya melukis karakter wanita dengan gaya pinup. Setelah sebelumnya melukis cover Wonder Woman dan Catwoman, Adam Hughes kini melukis cover Batgirl untuk lini baru DC Comics, The New 52.
.
AL RIO
Berasal dari Brazil, Al Rio justru sukses di Amerika Serikat sebagai pelukis komik dan cover. Ia mulai dikenal ketika bekerja untuk Wildstorm (satu studio komik yang berada di bawah Image Comics – dan kemudian DC Comics) untuk melukis Gen13 dan DV8. Ia juga mengembangkan karirnya di hampir seluruh penerbit ternama mulai dari Marvel, DC, Dark Horse, Image hingga Crossgen. Akhir-akhir ini ia menggarap rangkaian cover untuk seri Grimm Fairy Tales keluaran Zenescope.
.
ED BENES
Pelukis ini bernama asli Jose Edilbenes Bezerra, dan sama seperti rekannya Al Rio yang masuk ke dalam daftar ini, Ed Benes berasal dari Brazil. Ia mulai mengukir sukses setelah bekerja untuk DC Comics dan mengerjakan judul-judul seperti Birds of Prey, Supergirl, Superman dan Justice League of America..
.
FRANK CHO
Frank Cho terlahir dengan nama Duk Hyun Cho, seorang pelukis komik Amerika keturunan Korea yang awalnya dikenal sebagai kreator seri komik strip Liberty Meadows. Dia kini bergabung ke Marvel Comics dan telah menerbitkan beberapa seri hit seperti Shanna the She-Devil, Mighty Avengers dan Hulk. Selain Marvel, Frank Cho juga mengeluarkan seri Jungle Girl untuk Dynamite Entertainment. Artis satu ini dikenal dengan kemampuannya melukis tubuh manusia dan binatang, garis-garis lukis yang presisi dan penggambaran tubuh indah seorang wanita.
.
GREG HORN
Seperti halnya Adam Hughes, Greg Horn dikenal pandai melukis gambar wanita dengan gaya pinup. Awalnya ia bekerja sebagai digital painter dan melukis cover untuk ‘dua besar’ DC Comics dan Marvel Comics. Karyanya bertebaran mulai dari Wonder Woman dan Green Arrow untuk DC, Witchblade untuk Image dan Black Widow, Ms Marvel hingga She Hulk untuk Marvel Comics.
.
GREG LAND
Greg Land mulai dikenal setelah karyanya untuk CrossGen Comics yaitu Sojourn menjadi hit. Ketika CrossGen tutup karena bangkrut, Greg Land hijrah ke Marvel dan mulai melukis komik-komik X-Men hingga saat ini. Sayang karya-karya Greg Land kemudian menuai kontroversi karena meskipun indah, ia dicurigai menggunakan hasil foto yang dipermak melalui Photoshop alih-alih melukis sendiri.
.
TERRY DODSON
Terrence dan Rachel Dodson adalah pasangan suami istri yang bekerja sama dalam melahirkan karya komik. Dalam tim mereka, Terry adalah penciller dan Rachel yang bertindak sebagai inker dan colorist. Karya mereka bisa disaksikan dalam komik-komik Harley Quinn & Wonder Woman dari DC, Black Cat, Marvel Knights Spider-Man dan Uncanny X-Men untuk Marvel. Selain bekerja untuk Marvel saat ini, Terry juga mengerjakan komik strip Eropa berjudul Songes: Coraline.
.
Bagaimana menurut anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis