Popular Post

Home » » Mark IV tank

Mark IV tank

Written By Bodhonk on Selasa, 20 September 2011 | 14.40


Mark IV tank adalah tank Inggris pada Perang Dunia Pertama. Diperkenalkan pada tahun 1917, itu diuntungkan dari perkembangan yang signifikan pada tangki Inggris pertama desain intervensi yang batch kecil yang digunakan untuk pelatihan. Perbaikan utama yang di baju besi, kembali tapak dari tangki bahan bakar dan transportasi lebih mudah. Sebanyak 1.220 dibangun: 420 "Pria", 595 "Wanita" dan tender Tank 205 (kendaraan bersenjata yang digunakan untuk membawa perlengkapan).

Mark IV pertama kali digunakan pada pertengahan 1917 di pertempuran Messines Ridge. Mereka tetap dalam pelayanan sampai akhir perang.


Direktur Departemen Pasokan Tank, Albert Gerald Stern, pertama dimaksudkan agar sesuai dengan Mark IV dengan mesin baru dan transmisi. Produksi tank tempur dihentikan sampai desain baru sudah siap, yang memerlukan penggunaan Mark II dan III sebagai tank pelatihan sementara. Namun ia gagal untuk menyelesaikan pembangunan segera cukup untuk memulai produksi pada waktunya untuk memiliki 200 tank siap untuk tanggal yang dijanjikan 1 April 1917. Dia akhirnya terpaksa mengambil Mark IV ke dalam produksi Mei 1917 yang hanya sedikit berbeda dari Mark I.
Male Mark IV dilakukan empat senapan mesin Lewis serta dua sponson senjata (sekarang lebih pendek laras QF 6 pdr 6 CWT senjata). Perempuan itu memiliki enam senapan mesin. Dua dari senapan mesin dioperasikan oleh loader pistol.
Keputusan untuk standarisasi pada pistol Lewis karena ruang yang tersedia di dalam tangki. Meskipun barel rentan dan kecenderungan untuk terlalu panas atau busuk setelah penembakan lama, Lewis yang digunakan majalah drum yang kompak yang dapat menampung sampai 96 putaran. Para Hotchkiss diberi makan dari strip kaku yang dipangkas turun ke hanya 14 putaran untuk penggunaan tangki, tidak lama setelah mesin penembak dipandu jatuhnya tembakan ke target maka sudah waktunya untuk mengubah strip dan proses diulang. Ia tidak sampai strip 50 putaran fleksibel sepenuhnya dikembangkan Mei 1917 bahwa Hotchkiss akan menjadi senapan mesin standar untuk tangki lagi. Perubahan yang disebabkan keterlambatan - mengadaptasi desain untuk pendinginan barel Lewis besar -. Dan kemudian masalah ketika strip Hotchkiss harus disimpan dalam posisi yang dirancang untuk majalah gun Lewis Tangki ini memperkenalkan penggunaan fascine, sebuah kayu dan bundel rantai sekitar 10 kaki (3,0 m) panjang dan 4,5 kaki (1,4 m) dengan diameter dilakukan di bagian depan. Itu jatuh ke parit untuk memungkinkan tangki untuk lebih mudah menyeberang.Sejumlah besar tank ini juga digunakan untuk pekerjaan pembangunan. Dalam upaya untuk meningkatkan kemampuan melintasi parit-, ekor kecebong diperkenalkan, perpanjangan untuk melacak tanduk belakang. Versi eksperimental lain diuji radio, mortir ditempatkan di antara tanduk belakang, dan crane pemulihan. Beberapa dari perangkat ini kemudian digunakan pada tank operasional. IVs Markus juga tangki pertama dilengkapi dengan balok unditching dengan workshop lapangan. Sebuah balok kayu besar, diperkuat dengan lembaran logam, disimpan di bagian atas dari tangki pada set rel paralel. Jika tangki menjadi terjebak, balok itu ditempelkan ke trek (sering di bawah api) dan kemudian menyeret bawah kendaraan, memberikan pegangan.



Mark IV dibangun oleh enam produsen yang berbeda: Metropolitan (pembangun mayoritas), Memupuk Lincoln, Armstrong-Whitworth, Coventry Ordnance Works, William Beardmore dan Perusahaan dan Mirrlees, Watson & Co, dengan produksi utama yang pada tahun 1917.
Urutan pertama ditempatkan untuk 1.000 tangki dengan Metropolitan pada bulan Agustus 1916. Hal ini kemudian dibatalkan, dan kembali, dan kemudian dimodifikasi antara Agustus dan Desember 1916. Produsen lain, dikontrak untuk tidak lebih dari 100 tangki masing-masing, sebagian besar kebal terhadap konflik antara Stern dan Kantor Perang.
Tujuh Mark IV yang bertahan hidup.

  •     Sebuah Mark IV Male, F4: Rayuan II, yang bertempur di Perang Cambrai, adalah di Museum Lincolnshire Hidup, Lincoln, Inggris. Sebuah perusahaan lokal, William Foster & Co, memproduksi tank pertama.
  •     Sebuah Mark IV Perempuan yang diawetkan di Ashford di Kent. Ini adalah salah satu dari banyak yang disajikan untuk tampilan ke kota-kota dan kota-kota di Inggris setelah perang; sebagian besar dibatalkan pada 1920-an dan 1930-an.
  •     Museum Royal Angkatan Darat di Brussels memiliki Markus Perempuan IV tangki, III pedoman, masih dalam warna asli.
  •     Sebuah Mark IV Male, Grit, akan ditampilkan di aula ANZAC di Australian War Memorial.
  •     Pada tahun 1999, Mark IV Male, D51: Deborah, digali di desa Flesquières di Perancis. Sudah tersingkir oleh shell-api di Pertempuran Cambrai (1917) dan kemudian terkubur ketika digunakan untuk mengisi kawah. Pekerjaan sedang dilakukan pada restorasi.    
  •  Sebuah Mark IV Laki-laki, Bagus, ditampilkan di Bovington. Setelah Perang Dunia I, tangki ini disampaikan oleh tentara untuk HMS Bagus, Royal Navy pembentukan pantai di mana beberapa awak tangki dilatih. Selama Perang Dunia II, itu dibuat operasional lagi untuk layanan dengan Home Guard saat invasi Jerman pada tahun 1940 terancam . Hal ini masih dipertahankan dalam rangka kerja .     
  • Mark IV Male Liberty: ditampilkan di Amerika Serikat Army Ordnance Museum, Aberdeen, Maryland. Awalnya bernama Britannia, tangki ini mengambil bagian dalam Pertempuran Arras mana menembus garis parit Jerman, menghancurkan posisi mesin empat senapan, membantu membawa 395 tahanan dan memukul mundur dua serangan balik Jerman. Tangki dan krunya yang kemudian dikirim ke AS untuk membantu menjual obligasi Perang. Berganti nama Liberty, tangki bergabung dengan koleksi Museum meriam pada tahun 1919. Setelah beberapa dekade pemaparan pada elemen itu dalam kondisi miskin, tapi akan menjalani restorasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis