Popular Post

Home » » Osteoartritis (Keropos Sendi)

Osteoartritis (Keropos Sendi)

Written By Bodhonk on Kamis, 31 Maret 2011 | 00.38


Merupakan peradangan pada sendi yang disebabkan rapuhnya kapsul sendi, sehingga merusak lapisan tulang rawan yang menutup permukaan ujung-ujung tulang. Umumnya menyerang sendi-sendi penopang tubuh, seperti lutut, pinggul, tulang belakang. Osteoartritis umumnya menyerang usia lanjut. Pada sebagian penderita tidak sampai parah.

Gejalanya :
Nyeri dan kaku pada sendi, terutama pada waktu akan berdiri dan berjalan setelah lama duduk, apabila lutut dan pnggul yang terserang.

Penyebabnya :
Degenerasi atau ausnya kartilago (jaringan elastis) yang seharusnya melingkari ujung-ujung tulang pada persendiaan/

Pencegahannya :
Hindari kegiatan tertentu apabila sendi sudah terasa nyeri, sebaiknya berat badan diturunkan apabila kegemukan agar beban pada sendi lutut atau pinggul berkurang.
Produk yang digunakan antara lain :

* K-LINK Kino
Dosis : Awal digunakan sebanyak 3-5 dos, sedangkan dosis pemeliharaan 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu ditempel ditelapak kaki bagian bawah (tumit) atau daerah yang mengalami peradangan.

* UIE K-Liquid Chlorophyll
Dosis : 1-3 x 1 sloki dicampur dengan 1 gelas air (250 cc), diminum setengah jam sebelum makan. Meningkatkan kadar oksigen darah dan mengurangi rasa sakit pada daerah peradangan.

* K-AyuArtis
Dosis : dikonsumsi 2-3 x 2 kapsul sehari. Untuk mengurangi masalah pada persendian dan mengurangi peradangan yang menyebabkan nyeri pada tulang dan sendi. Dan sebaiknya dikombinasikan dengan mengkonsumsi K-AyuLite 1-2 x 2 kapsul aehari. Dikonsumsi sesudah makan.

* K-Ayurin Plus
Dosis : 2 x 1-2 kapsul sehari sesudah makan. Berfungsi untuk meningkatkan pengeluaran urin sehingga dapat menurunkan kadar asam urat dalam tubuh.

* Gamat Extract
Dosis : Diminum 2 x 1-2 sloki sehari, selama mungkin. Tujuan untuk meregenerasi sel-sel mati sehingga diharapkan sebagian akan berfungsi normal lagi. Untuk kasus-kasus kronik memberi hasil baik.

* OmegaSqua
Dosis : 2 x 1-2 kapsul sehari, dianjurkan mengkonsumsinya selama 5-6 bulan secara berturut. Untuk memelihara jaringan persendian dan mengurangi peradangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis