Popular Post

Home » » Truffle, Jamur Langka ini di Tawar 12 Milyar

Truffle, Jamur Langka ini di Tawar 12 Milyar

Written By Bodhonk on Senin, 08 Desember 2014 | 13.09


Nywine festivals
 Telah ditamukan truffle terbesar dengan berat 4 pon. Karena tergolong langka, jamur ini sudah di tawar satu juta dolar atau sekitar Rp. 12 milyar lebih. Meskipun hanya sebuah jamur namun harganya melebihi sebuah mobil mewah. Mengapa demikian ?
Largest: This week, Sabatino Truffles unearthed the largest white truffle in the world with the truffle weighing in at 4. 16 pounds
Truffle raksasa (Daily mail)
Meskipun hanya sebuah jamur, namun Truffle memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta jamur ini tentunya. Truffle memang sudah terkenal sebagai jamur langka yang memiliki harga selangit. Oleh karena itu tidak heran jika satu kilogramnya jamur ini dijual dengan harga puluhan jutaan rupiah. Tidak mudah tentunya untuk mendapatkan jamur ini, pemburu truffle biasanya menggunakan anjing terlatih dan babi untuk mengendus jamur langka ini. Jamur ini hanya bisa di temukan di hutan Italia Utara pada bulan September dan Desember saja.
Guinness: In the past, white truffles have sold for up to $330,000 and this truffle is almost twice the size of the existing Guinness record holder
Daily mail
Dilaporkan Daily mail, Truffle putih terbesar ditemukan di Italia dengan berat 4.16 pon. Jamur ini telah di tawar oleh sejumlah pembeli dari Cina dan Dubai dengan hara 12 milyar lebih. Namun hingga saat ini jamu tersebut belum dijual karena truffle akan dipamerkan terlebih dahulu oleh Sabatino Truffles di New York Minggu depan.
 Like This..?? Share This Article.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis