Popular Post

Home » » Macam-Macam Dildo dan Vaginator "DILDO"

Macam-Macam Dildo dan Vaginator "DILDO"

Written By Bodhonk on Senin, 08 Desember 2014 | 10.06

Seiring dengan modernisasi, manusia menciptakan alat-alat yang semakin memudahkan hidup mereka. Mobil, kereta, pesawat untuk berkendara, Telephone, HP untuk komunikasi, dan lain sebagainya.

Begitu juga tentang masalah SEX. Dunia sex semakin berkembang dengan fantasinya. Kenikmatan sex seyogyanya hanya dapat dinikmati oleh pasangan suami istri. Akan tetapi, sekarang tidak lagi. Manusia sekarang ini dapat menikmati SEX tanpa perhalalan dengan pernikahan. Meskipun dilarang agama, nyatanya SEX tanpa nikah pun terus berkembang. Ada masturbasi, onani, pelacuran, webcamsex, dan lain sebagainya.

Masturbasi dan onani umumnya dilakukan dengan swalayan, yaitu dengan menggunakan tangan kosong, atau  sering juga diberi pelumas, seperti lotion, minyak, sabun dsb.

Fantasi onani dan masturbasi berkembang dengan cepat, seiring ditemukannya alat-alat bantu sex. Apa sajakah itu? Simak ulasan berikut!!

ALAT BANTU SEX UNTUK WANITA

1.Dildo

Dildo (atau dildoe) adalah alat bantu sex, biasanya berbentuk seperti penis, untuk interaksi jasmani dalam masturbasi atau berhubungan sexual. Biasanya dildo terbuat dari karet, kayu, silikon, sampai logam.

macam-macam dildo

a.Dildo Biasa
Dildo ini hanya berbentuk seperti penis. Dari testis, sampai kepala penis. Ada juga yang tanpa testis. Digunakan untuk masturbasi, oral, maupun fantasi sex dengan pasangan.



b. Double Dildo
Seperti dildo tanpa testis, tetapi ujungnya juga berbentuk seperti penis. Biasanya bentuknya lebih panjang. Biasa digunakan untuk kaum lesbian.




c. Dildo Vibrator
Bentuknya seperti dildo biasa, tetapi ada mesin vibrator. Menambah sensasi tersendiri bagi pemakainya.




d. Dildo Double Anal
Dildo yang ada tambahan seperti penis kecil untuk merangsang bagian anal sekaligus.




e. Dildo unik
Dildo unik sangatlah lucu dan menggelikan. Dibuat sekreatif mungkin agar menarik para wanita. Ada dildo berbentuk penis zombie, boneka lucu, karakter lucu, sampai ada dildo berbentuk Presiden Obama.. hahaaahaa



Semua di dunia ini ada + dan - nya. Buat kamu, cewek-cewek, menggunakan dildo itu dapat menghindarkan kamu dari sex bebas dan hamil di luar nikah. Tapi, buat kamu yg masih virgin, sebaiknya jangan pakai, soalnya dapat merusak keperawanan. Bahayanya lagi, menggunakan dildo dapat mengakibatkan kecanduan :P pakai jari ajalah, udah cukup :P ingat juga ya, dosanya... :P



Like This..?? Share This Article.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis