Popular Post

Home » » Koenigsegg Buat Motor Bertampang Mengerikan

Koenigsegg Buat Motor Bertampang Mengerikan

Written By Bodhonk on Kamis, 11 Desember 2014 | 16.21

Motor Koenigsegg.

Perusahaan mobil sport berperforma tinggi asal Swedia, Koenigsegg, sepertinya tengah menempuh jalur peruntungan baru. Informasi menyebutkan, perusahaan yang didirikan pada 1994 itu tengah membangun sepeda motor konsep bertampang mengerikan.

Dilansir Visordown, Kamis 11 Desember 2014, motor Koenigsegg rupanya dibuat salah seorang desainer dari Burov Art, asal Rusia. Diprediksi, motor ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Motor Koenigsegg konsep, hadir dengan warna mentereng, yakni kuning. Desain motor ini terlihat tidak lazim, karena mengambil inspirasi dari Lotus C-01.

Motor semakin menarik berkat penjejalan fairing di bodinya. dengan bahan serat karbon. Sementara itu, lampu depannya memiliki 'tongkrongan' membulat, seperti halnya motor Harley-Davidson.

Meski bagian depan terlihat bongsor, namun bagian belakang motor ini terlihat sederhana. Sebab, hanya ada satu jok untuk pembesut, dengan dua 'dubur' knalpot di bawah joknya. Soal penilaian, secara keseluruhan motor futuristik ini sempurna bergaya retro-style.


Untuk mendukung penampilan, motor ini juga mengadopsi suspensi besar di bagian depan, setang berbentuk jepit, dan penanaman berbagai piranti digital.

Sayang, tak ada informasi mengenai jantung pacunya. Namun, dipastikan banyak pihak tentu akan sesangar produksi mobilnya. Mengingat Koenigsegg1 merupakan salah satu mobil tercepat sejagad saat ini. VIVAnews

 Like This..?? Share This Article.......


0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis