Popular Post

Home » » Foto-Foto Jadul Ini Tangkap Penampakan UFO di Bumi, Percaya?

Foto-Foto Jadul Ini Tangkap Penampakan UFO di Bumi, Percaya?

Written By Bodhonk on Senin, 08 Desember 2014 | 14.20

Foto-Foto Jadul Ini Tangkap Penampakan UFO di Bumi, Percaya?
 UFO (Unidentified Flying Object) memang menjadi sebuah benda misterius di jagat semesta ini. UFO selalu saja identik dengan pesawat terbang yang digunakan oleh makhluk di luar Bumi yakni alien. Namun karena keberadaannya yang misterius, tidak semua orang percaya UFO itu ada.
Namun teori bahwa manusia bukan satu-satunya yang hidup di jagat semesta ini, sudah menjadi hal yang begitu ramai diperbincangkan. Bahkan beberapa foto sudah menangkap penampakan UFO itu di seluruh belahan dunia. Bukan hanya foto yang diedit, tetapi foto-foto ini adalah potret jadul sebelum teknologi rekayasa foto secanggih saat ini.
Foto-foto yang diambil sebelum era milenium ini seolah membuktik bahwa UFO pernah melayang di atas langit dunia dan meninggalkan kesan misterius. Dilansir Oddee, seperti apa ya?

1. UFO Dekat Sawah - AS

UFO Dekat Sawah - AS
Satu-satunya informasi yang termuat dalam foto ini hanyalah diambil di sebuah daerah di Amerika Serikat pada awal tahun 1920-an. Dari daerah perbukitan yang tertangkap di dalam foto, sepertinya foto ini diambil di kawasan tepian barat atau timur Amerika Serikat.

Dalam foto itu, kamu bisa melihat bahwa ada sebuah benda aneh yang melayang di atas langit sebelah kanan pedati yang sedang ditarik oleh dua ekor kuda. Disebut UFO karena pada era 1920-an, teknologi pesawat terbang masih menjadi hal yang sangat langka, bahkan cenderung belum

2. UFO di Colorado - AS
UFO di Colorado - AS
Foto jadul berwarna hitam putih ini diambil di kawasan Ward, Colorado. Dianggap sebagai salah satu foto lawas yang menangkap penampakan UFO sebelum teknologi rekayasa foto ada, foto ini memang populer. Namun sampai sejauh ini, misteri apakah benda melayang yang tampak jelas itu adalah UFO, masih menjadi sesuatu yang tak pernah terjawab.

Apalagi pria yang ada di foto itu kini sudah meninggal, sehingga kesaksian seolah dibawa ke alam kubur. Hanya saja, sang pria pernah bercerita jika dia mendengar suara bunyi gemuruh mengerikan saat ada sebuah benda besar melayang dekat di atasnya dan terbang menghilang ke langit.

3. UFO di Provinsi Hopeh - China

UFO di Provinsi Hopeh - China
Penduduk di China rupanya juga pernah mengalami penampakan UFO yang melayang begitu saja secara aneh. Tepatnya adalah para penduduk di kota Tiensten, provinsi Hopeh pada tahun 1942. Saat itu sedang terjadi masa Perang Dunia II, seorang fotografer jalanan di Tiensten menangkap sebuah penampakan benda melayang yang aneh di langit.

Sang fotografer langsung mencetak foto dan menjualnya. Dari foto yang ada, terlihat ada UFO yang melayang tepat di atas langit jalanan Tsientsien. Hanya saja, kenapa hanya satu orang yang menyadari ada UFO melayang?

4. Pertempuran Los Angeles

Pertempuran Los Angeles
Pertempuran Los Angeles yang sampai menginspirasi sebuah film berjudul BATTLE OF LOS ANGELES ini mungkin adalah salah satu foto penampakan UFO paling populer. Di mana sebuah sorot lampu seolah fokus pada sebuah titik di langit yang diduga UFO. Meskipun begitu, foto ini tidak membuktikan keberadaan alien yang tampak muncul dari langit.

Namun dugaan lain muncul bahwa foto yang diambil pada tahun 1942 ini hanyalah rekayasa sebuah program TV. Nah lho, kalau kamu sendiri percaya atau tidak dengan UFO?

5. UFO Balai Kota Vancouver

UFO Balai Kota Vancouver
Foto ini diambil oleh seorang prajurit berusia 21 tahun bernama Leonard Lamoreux saat mengunjungi Balai Kota Vancouver baru pada tahun 1937. Bersama rekannya, Leonard melihat sebuah cahaya biru seolah menyorot dari langit dan kemudian cahaya itu semakin besar sehingga tampak sosok melayang yang diketahui bernama UFO.

Dalam pengakuannya, Leonard tanpa pikir panjang langsung memotret obyek misterius itu yang kemudian dengan sangat cepat menghilang ke langit lagi. Yang membuat Leonard sungguh ketakutan adalah UFO itu muncul dan pergi tanpa mengeluarkan suara

6. Foto UFO Tertua

Foto UFO Tertua
Foto ini sejatinya menangkap formasi awan yang berada di atas puncak gunung Washington saat musim dingin tahun 1870-1871 silam. Namun rupanya apa yang tertangkap dalam foto bukanlah sekedar fenomena alam belaka melainkan ada sebuah penampakan benda langit tak dikenal yang melayang begitu saja.

Tak heran kalau foto ini dianggap sebagai foto penampakan UFO tertua sepanjang sejarah. Coba kamu ingat, pada tahun 1870 itu, teknologi pesawat terbang dan aplikasi rekayasa foto belum ditemukan. Jadi jawaban mengenai benda langit apa yang melayang itu tak pernah ada sampai akhirnya hilang dimakan sejarah. Pada tahun 2002, foto ini muncul saat Samuel M Sherman, direktur Independent-International Pictures Corp membelinya seharga USD 385 (Rp 4,6 jutaan) di eBay.
Kapanlagi.com

 Like This..?? Share This Article.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis