Popular Post

Home » » Gairahkan Pasangan Dengan Permainan Jari

Gairahkan Pasangan Dengan Permainan Jari

Written By Bodhonk on Kamis, 10 Oktober 2013 | 14.29



RIMANEWS-Untuk menggairahkan pasangan Anda saat bercinta, banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan memainkan ketrampilan tangan. Berikut adalah berbagai gerakan yang bisa dilakukan untuk membuat pasangan bergairah dengan permainan jari-jemari seperti dikutip dari cosmopolitan.

Bola bola panas
Rentangkan jari-jari tangan kanan Anda untuk menggengam kedua bola kembarnya. Sementara tangan kiri Anda asyik dengan pedangnya, tambahkan sedikit minyak pelumas mulai dari kepala hingga mengalir ke bawah ke bagian dasar miliknya.

Lakukan sedikit putaran pada tangan kanan yang sedang menggengam kedua bola kembarnya. Sensasi pelumas yang mengalir membuatnya bergairah.

Push me, pull me
Perhatian Anda kini tertuju pada si pedang, pegang dengan posisi tangan kanan Anda di atas, dan tangan kiri di bawahnya. Lalu putar kedua tangan Anda dengan arah yang berlawanan, naik dan turun.
Lakukan dengan ritme yang tetap lalu percepat untuk berikutnya. Wajahnya pasti akan berseri-seri.

Memeras jeruk
Ingat ketika memeras jeruk secara manual, karena ini tehnik yang akan digunakan. Genggam dengan tangan kiri bagian bawah miliknya yang sudah “mengeras”. Tangan kanan Anda di bagian kepalanya dan buat gerakan memutar layaknya sedang memeras jeruk sebanyak sepuluh kali. Lakukan juga ke arah sebaliknya.

The Famous Twist
Ini seperti sedang memeras baju. Genggam erat pedangnya dengan kedua tangan. Putar kedua tangan ke arah yang berlawanan, lalu peras lagi dengan sedikit tekanan. Variasikan dengan gerakan naik turun tapi jangan terlalu keras. 

Like This..?? Share This Article......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis