Popular Post

Home » » 7 Makanan Lapis Coklat Teraneh Yang Dibuat!

7 Makanan Lapis Coklat Teraneh Yang Dibuat!

Written By Bodhonk on Jumat, 12 Juli 2013 | 13.46

7 Makanan Lapis Coklat Teraneh Yang Dibuat!

Siapa tak menyukai rasa coklat? Coklat memang menjadi makanan favorit banyak orang. Makanan manis ini juga dikenal mempunyai banyak manfaat dan dapat membuat suasana hati menjadi baik. Maka dari itu banyak sekali makanan yang dibuat dari bahan coklat. Coklat banyak dikreasikan ke dalam berbagai macam bentuk. Mulai dari bentuk dan rasa yang unik, lucu sampai yang teraneh.

Coklat juga dapat digunakan untuk melapisi beragam makanan agar rasanya lebih enak dan manis. Tapi ternyata ada panganan coklat lapis yang tidak lazim kita jumpai. Berikut  7 panganan lapis coklat teraneh yang dibuat dan dijajakan :

1. Rumput Laut Lapis Coklat


Rumput laut lazimnya dikonsumsi untuk teman makanan gurih. Bagaimana rasanya jika memakan rumput laut rasa coklat? Nah, ternyata di Korea menjual sebuah cemilan rumput laut berlapis coklat. Bahkan disana juga terdapat kimchi lapis coklat

2. Bawang Bombay Lapis Coklat


Bawang bombay biasa dikenal sebagai salah satu bumbu masak. Panganan bawang bombay yang biasa dikonsumsi biasanya adalah onion ring. Tapi kali ini di Philadelpia ada makanan olahan bawang bombay yang berbeda, yaitu bawang bombay lapis coklat. Bawang bombay mentah dicelupkan kedalam coklat cair kemudian ditabur butir gula warna-warni dan dijajakan. Pembuatnya adalah Glenn Mueller, ia menjajakan coklat ini di Reading Terminal seharga 5 dolar.

3. Acar lapis coklat

Potongan acar mentimun yang biasanya kita temukan saat makan burger. Rasa asam pada acar mentimun menambah nikmat dari gurihnya burger. Namun, kali ini ada dibuat acar mentimun lapis coklat. Acar mentimun lapis coklat ini tercipta karena seorang ibu hamil yang menginginkan acar dengan coklat. Bagaimana ya perpaduan rasa ini?

4. Mawar lapis coklat


Mawar dan coklat adalah dua hal identik sebagai tanda kasih sayang. Keduanya biasa diberikan untuk orang terkasih. Tapi, bagaimana rasanya jika yang diberikan adalah mawar lapis coklat? Memberikan bunga lapis coklat terlihat unik dan menarik. Memang pada dasarnya mawar dan coklat dapat dikonsumsi.

5. Gurita Lapis Coklat


Menyatakan perasaan cinta dengan memberikan sebatang coklat mungkin sudah biasa. Bagaimana jika menyatakan cinta di hari kasih sayang dengan permen gurita coklat? Memberikan permen gurita cokelat dianggap sebagai cara yang mengagumkan dan romantis! Bahkan sebuah blog memberikan resep untuk membuat permen gurita coklat. Hmmm apa rasanya akan sama seperti takoyaki?

6. Bugs (Chocolate Covered Giant Ants)


Di berbagai negara sudah banyak dijual panganan berbahan serangga. Bahkan di beberapa negara santai beragam serangga banyak dijajakan. Nah, di Eropa serangga tersebut dijadikan sebagai cemilan manis. Kemudian tercipta ide untuk membuat kalajengking lapis coklat. Wow, cukup terdengar mengerikan!

Dreamers Radio          Like This..?? Share This Article.......


0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis