Popular Post

Home » » 14 Mobil Dengan Karakter Wajah Garang

14 Mobil Dengan Karakter Wajah Garang

Written By Bodhonk on Jumat, 12 Juli 2013 | 14.06

14 Mobil Dengan Karakter Wajah Garang

Untuk mendesain sebuah kendaraan terkadang inspirasi bisa datang dari berbagai hal. Bahkan dari karakter seekor binatang, makhluk hingga dari manusia sendiri. Dalam mendesain mobil tentu yang diutamakan adalah menghasilkan tingkat aerodinamika yang terbaik.
Entah secara sadar atau tak sadar seorang desainer merancang konsep perwajahan sebuah mobil bisa berbagai macam karakter dan ekspresi menarik. Beberapa waktu lalu otosia pernah membahas mobil-mobil yang karakter wajah atau fascianya didesain seperti karakter wajah binatang.
Lalu untuk desain mobil dengan karakter wajah manusia apakah sudah pernah Anda ketahui? Jika belum ini saatnya otosia ungkap 14 mobil  memiliki konsep wajah yang berkarakter garang.(kpl/vin)

1. KTM Crossbow

14 Mobil Dengan Karakter Wajah Garang

Pabrikan otomotif asal Austria, KTM tidak hanya memproduksi sepeda motor saja. Meski dipasarkan melalui Bajaj, KTM memiliki mobil sport unik yang bernama KTM X-bow (Crossbow) yang memiliki mimik wajah orang yang sedang geram/marah

2. Dodge Challenger SRT8

14 Mobil Dengan Karakter Wajah Garang

Keluarga muscle car merk Dodge kembali melanjutkan kejayaan melalui model Challenger SRT8. Meski berdesain klasik teknologi performa yang diusungnya sudah modern. Akan tetapi desain klasiknya memiliki karakter perwajahan garang.

3. New BMW 4 Series Coupe

14 Mobil Dengan Karakter Wajah Garang

Pabrikan mobil asal Bavarian, BMW telah siapkan keluarga sedan mewah baru yakni 4 Series. Maka dari itu pada awal tahun 2014 diperkenalkan BMW 4 Series Coupe sebagai generasi keempat mobil sport coupe kelas menengah. Sosok sporty elegan yang dianutnya ternyata memiliki karakter tatapan mata tajam yang penuh ambisi

4. Chevrolet Camaro ZL1

14 Mobil Dengan Karakter Wajah Garang

Model desain body sekilas tidak ada bedanya dengan yang dipergunakan karakter robot Bumblebee pada film Transformer. Akan tetapi model Chevrolet Camaro ZL1 memiliki performa mesin lebih tangguh dan dengan karakter wajah yang lebih emosional.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis