Popular Post

Home » » Selebriti Kaya yang Pelit Sama Keluarga

Selebriti Kaya yang Pelit Sama Keluarga

Written By Bodhonk on Sabtu, 04 Mei 2013 | 21.52



Walaupun bukan penggemar basket tapi saya pernah dengar nama pemain basket ternama Kobe Bryant.  Belakangan si Kobe ramai dibicarakan karena perselisihannya dengan ibunya.  Si ibu yang mau beli rumah tapi tidak punya duit lalu mengumpulkan memorabilia Kobe semasa SMA seperti cincin, jaket, tropi dan sebagainya untuk dilelang.  Si ibu akhirnya menerima uang sejenis uang panjar  hasil lelang sejumlah 450 ribu dolar. Si ibu sudah membelikan uangnya itu pada sebuah rumah di Nevada.

Pelelangan itu sendiri akan dilakukan Juni nanti.  Si Kobe denger dan gak suka dengan kelakuan ibunya. Dia lalu menyewa pengacara untuk membatalkan pelelangan itu dan menuntut barang2nya dikembalikan. Dari situlah perseteruan terjadi. Menurut si Kobe barang2 itu adalah miliknya sementara menurut ibunya barang2 itu sudah diberikan Kobe padanya karena sudah lebih dari Limabelas tahun ada di rumahnya.

Entah ada masalah apa Kobe sama ibunya padahal intinya seharusnya masalahnya ini bisa diselesaikan dengan mudah. Ibunya butuh duit, lalu kasih, beres terus ambil deh barang2nya.  Tak perlu ramai2. Ah, mungkin Kobe punya sakit hati yang masih tak bisa dilupakannya? Tapi sebandingkah sakit hatinya dengan kerja keras ibunya yang telah melahirkan dan membesarkan dia?

Duit ratusan ribu dolar tidak ada apa2nya bagi seorang Kobe yang penghasilan per tahunnya mencapai jutaan dolar. Puluhan juta dolar. Koleksi mobilnya saja puluhan. Dan bukan mobil bermerek murah seperti Honda apalagi angkutan kota lho, tapi sejenis Rolls Royce, Lamborghini, dkk.

Kejadian macam ini sering menimpa para pesohor di Hollywood dimana anak-anak yang sudah menjadi manusia bergelimang harta, di mata dunia  dunia dia merupakan malaikat dan dermawan tapi bagi keluarganya pelit minta ampun. Jadi ingat kasus OJ Simpson yang dulu bermasalah mirip dengan Kobe ini dan di kemudian hari si OJ ini terbelit masalah hukum yang berbelit dimana dia menjadi tersangka kasus pembunuhan yang menurutnya tidak dia lakukan.




Like This..?? Share This Article.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis