Popular Post

Home » » Wanita Berpayudara Terbesar Itu Fans Liverpool

Wanita Berpayudara Terbesar Itu Fans Liverpool

Written By Bodhonk on Rabu, 17 April 2013 | 14.46


Headline
Liverpool Liverpool boleh saja terseok-seok musim ini, namun raksasa Merseyside ini pantas bergembira karena 10 wanita fans berat mereka terpilih sebagai pemilik payudara terbesar di Inggris.

Menariknya, para penggemar wanita berpayudara terbesar ini semuanya fans berat Newcastle United.

Dalam sebuah survey yang dilakukan oleh lembaga sosial di Inggris, seperti dilansir dari The Sun, satu dari 10 wanita Liverpool memiliki ukuran payudara E atau bahkan lebih besar.

Lebih mencengangkan lagi, 46% dari wanita tersebut melakukan pembesaran payudara setidaknya menjadi ukuran D. Sementara di Liverpool sendiri, kebanyakan wanitanya memiliki ukuran payudara rata-rata 34DD.

Sedangkan penggemar dari wanita berpayudara besar ini kebanyakan tinggal di Newcastle, dan tentu saja fans berat The Geordie. Meskipun sebenarnya wanita Newcastle senang dengan payudara alami mereka. 7% wanita di Newcastle melakukan operasi pembesaran payudara.

Salah satu fans berat Liverpool yang terpilih sebagai wanita berpayudara terbesar di Inggris adalah Katie, yang pose sensual dan topless-nya bisa Anda nikmati di Page3.

Meski baru berusia 23 tahun namun, Katie bangga dengan payudara besarnya dan sebagai salah satu The Kopites, Katie mengidolakan Fernando Torres, striker Spanyol.

INILAH.COM


Like This..?? Share This Article.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis