Popular Post

Home » » Pose Seksi Koran Arab

Pose Seksi Koran Arab

Written By Bodhonk on Rabu, 24 April 2013 | 09.33


Kalo enggak salah ada tulisan di kompasiana ini yang menyebutkan tentang bisnis lendir Trans Group, di sebutkan kalo pagi Trans TV memulai acara dengan siraman ruhani tetapi malamnya para pemirsa di jejali tontonan yang memancing birahi.

Ketika membaca tulisan itu saya teringat dengan koran dan majalah di Dubai, di negeri imut ini kita dapat menemukan koran dan majalah dari berbagai bahasa, mulai dari bahasa Arab, Inggris, India serta Filipina. Walaupun  orang Arab lokal minoritas namun keberadaan koran dan majalah berbahasa Arab lumayan eksis di sini.

Di antara koran-koran  berbahasa Arab yang beredar di Dubai ada yang bernama Al-Bayan, kalo saya lihat koran ini lumayan laku di bandingkan dengan koran bahasa Arab lainnya, mungkin karena berita atau emang isinya yang ”gado-gado” alias serba ada.
Bisa jadi  koran ini berprinsip tidak semua orang Arab itu Sholeh, ada juga orang orang Arab yang doyan dengan gosip seleberitis, ada juga yang demen dengan berita-berita miring, jadilah koran ini rada-rada mirip Trans TV di mana pagi acaranya deket dengan Tuhan sedangkan pada waktu malam acaranya mendekat ke  setan.

13667190292080266854
Perempuan seksi di koran Arab. dok pribadi
Parahnya lagi di sebuah edisi, koran ini mencantumkan gambar perempuan barat yang terlihat keteknya,  kalo  kita jeli pose perempuan seksi itu ternyata persis berada di bawah jadwal waktu sholat, anda enggak percaya?, coba deh perhatiin foto yang saya ambil dari HP jadul kesayangan.

So,  urusan percampuran antara yang baik dan yang ancur itu bukan monopoli media tanah air saja, di Arab saja hal tersebut terjadi.
Sebagai penutup tulisan ini, saya teringat dengan sebuah cerita jamaah haji asal Indonesia. Ketika dia berada di Makkah, jamaah haji itu terlihat sangat sibuk sekali, timbul pertanyaan, apa yang dia kerjakan?

Ternyata dia sibuk memunguti koran- koran berbahasa Arab yang berserakan di jalanan, mungkin dia fikir kertas-kertas itu harus di selamatkan,  karena menggunakan bahasa Arab, bisa jadi ada tulisan yang berasal dari  kitab suci Al-Quran dan hadist nabi. Padahal yang namanya koran tentu saja tulisannya, enggak jauh-jauh dari berita.
Itu saja berita dari gurun.




Like This..?? Share This Article.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis