Popular Post

Home » » Kulkas Pertama di Dunia Dengan Mesin Pembuat Soda

Kulkas Pertama di Dunia Dengan Mesin Pembuat Soda

Written By Bodhonk on Kamis, 25 April 2013 | 14.13



Inovasi tidak melulu hadir di perangkat bergerak seperti ponsel dan tablet, tapi juga merambah peralatan rumah tangga. Contohnya kulkas terbaru dari Samsung ini. Jika kulkas dengan fitur pembuat es otomatis dan dispenser air dingin sudah biasa, kira-kira inovasi apa lagi yang dapat dihadirkan di sebuah kulkas? 

Berikut gebrakan Samsung melalui lemari es terbarunya, Samsung RF31FMESBSR.

Kulkas empat pintu ini hadir dengan ukuran besar, dengan empat buah pintu. Desainnya tampil modern dan elegan. Di bagian depan terdapat sebuah panel LCD yang berguna menampilkan menu yang ada. Terserah Anda, ingin membuat es batu atau sparkling water. 




Yup, keistimewaan Samsung RF31FMESBSR adalah hadirnya dispenser air yang dapat menghasilkan air soda (air berkarbonasi) yang tersembunyi di balik pintu sebelah kiri. Dispenser pembuat sodanya ini adalah SodaStream 60L CO2, mesin pembuat soda paling populer asal Amerika.

Selain dilengkapi dengan mesin pembuat air soda, Samsung RF31FMESBSR juga mengemas fitur canggih lain. Seperti misalnya laci penyimpanan berteknologi FlexZone dengan empat pengaturan suhu, teknologi Twin Cooling Plus untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama, lampu LED yang hemat listrik, dan mesin pembuat es, Ice Master, yang sanggup menghasilkan es batu hingga 4,5 kg dalam satu hari.

Samsung RF31FMESBSR akan lebih dulu dipasarkan di Amerika Serikat mulai bulan April 2013 dengan harga $3899 (Rp38 juta).



Like This..?? Share This Article.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis