Popular Post

Home » » Kostum Panggung Beyonce Pamerkan Payudara!

Kostum Panggung Beyonce Pamerkan Payudara!

Written By Bodhonk on Rabu, 17 April 2013 | 13.09



Lain artis, lain pula kostum dan pernik yang digunakannya saat konser atau tampil di panggung.

Jika Lady Gaga lebih memilih kostum unik dan berkarakter, lain juga Katy Pery yang kebanyakan kostumnya berwarna-warna cerah dan bertema anak-anak.

Begitu juga diva Beyonce Knowles yang kostum panggungnya lebih banyak berjenis bodysuit yang memamerkan kaki dan pahanya yang mulus, serta lekung bokongnya.

Kostum panggung Beyonce untuk tur dunia kali ini juga terbilang unik dan seksi. Tak hanya memamerkan bagian tubuh bawahnya itu, Beyonce juga rela buka-bukaan aset berharganya di bagian dada.


Bodysuit yang penuh dengan payet warna emas dan berlengan panjang ini memperlihatkan dengan jelas payudara lengkap dengan nipple-nya! Seperti gambar yang dilansir daridailymail.

Tapi jangan berpikiran buruk dulu, ternyata itu hanya payudara buatan alias palsu. Kostum panggungnya sengaja dibuat lengkap dengan bagian menggelembung pada dadanya membentuk asset paling seksi pada wanita.

Warna yang emas ditambah payet-payet warna senada semakin membuat penampilan Beyonce meriah. Dibagian bikini-nya, designer menambah detail rumbai-rumbai.

Sementara agar paha dan kakinya tidak benar-benar telanjang, Beyonce mengenakan stocking model jala yang juga berwarna emas.

Istri rapper Jay-Z itu membiarkan rambut pirangnya yang keriting tergerai sehingga menambah seksi penampilannya

www.inilah.com


Like This..?? Share This Article.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis