Popular Post

Home » » Jangan Lakukan Ini Saat Foreplay!

Jangan Lakukan Ini Saat Foreplay!

Written By Bodhonk on Rabu, 17 April 2013 | 13.32


Headline

Jika Anda ingin sukses dalam berhubungan intim, Anda memang harus melakukan foreplay atau memberi rangsangan yang cukup pada pasangan Anda.
Terkadang muncul pertanyaan yang terkesan egois. Apa untungnya foreplay buat pria, mengingat kaum Adam ini dianggap selalu dalam keadaan siap?

Foreplay dianggap lebih dari sebuah tugas. Sesuatu yang harus laki-laki lakukan untuk mendapatkan seorang perempuan siap untuk berhubungan seksual, lebih dari yang diperlukan daripada inginkan. Namun sekarang, foreplay dipandang sebagai bagian yang tak terpisahkan dari seks.

Di sisi lain, foreplay merupakan bagian hubungan seks yang sangat romantis dan dapat membangun indera, serta sensasi ke tingkat yang luar biasa. Tentu saja, beberapa aktivitas seksual terbaik yang pernah kita miliki akan melibatkan pasangan secara mendadak dan tidak melibatkan foreplay.
Tetapi sebagian besar, foreplay merupakan suatu keharusan.

Dilansir Time of India, berikut beberapa pantangan yang tak boleh dilakukan saat forreplay. Jika pantangan ini dilangggar, sontak aktivitas bercinta Anda berbuah 'petaka'..

Cepat kilat
Foreplay dengan terburu-buru atau terlalu singkat adalah kesalahan terbesar pria. Apalagi jika wanita belum terlubrikasi dan langsung melakukan penetrasi, tentunya ini akan membuat aktivitas bercinta jadi terasa sakit.

Ciuman pendek
Para pria biasanya memilih tidak berlama-lama melakukan ciuman saat foreplay. Mereka memilih langsung menyentuh bagian sensitif tubuh pasangannya dengan anggapan gairah bisa cepat naik.

Padahal sebenarnya ciuman pun bisa membuat libido meninggi, selama tidak dilakukan dengan terburu-buru atau hanya basa-basi saja. Wanita menikmati aktivitas ciuman dengan pasangannya. Selain di bibir, bagian lain yang juga wanita suka untuk dicium adalah leher dan bahu.

Terlalu fokus pada payudara
Wanita tidak terlalu nyaman jika pasangannya hanya fokus pada payudaranya saja. Memang wanita suka jika area tubuh tersebut disentuh, apalagi dengan sentuhan baru yang selama ini belum pernah diterapkan. Tapi wanita juga ingin pasangannya mengagumi bagian tubuh wanita yang lain.

Banyak bicara
Demi memahami pasangannya, pria terkadang jadi terlalu banyak bertanya ketika foreplay. Padahal wanita suka sikap pria yang spontan saat hubungan intim terjadi. Lakukan saja, apapun yang ingin dilakukan. Jika wanita tidak menyukainya, pasti hal itu akan mereka beritahukan.

Meniup telinga si dia terlalu keras
Pasti Anda pernah diberi tahu wanita suka sekali bila telinganya ditiup. Tapi bedanya besar sekali antara meniup kuping si dia secara erotis dan menggairahkan dengan meniup telinganya seakan Anda meniup kue ulang tahun ke-50. 

INILAH.COM



Like This..?? Share This Article.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis