Popular Post

Home » » 20 Artis Paling Dibenci di Hollywood ( 1 )

20 Artis Paling Dibenci di Hollywood ( 1 )

Written By Bodhonk on Selasa, 23 April 2013 | 12.09


Majalah hiburan ternama 'Star' menggelar polling tahunan mereka tentang tokoh-tokoh paling menyebalkan di dunia musik, televisi, dan film. Berdasarkan hasil pilihan pembaca, berikut ini artis-artis yang menempati peringkat 20 besar tokoh paling dibenci di Hollywood, dari urutan 20 ke urutan 1.



20. Chris Brown 

Chris Brown


Reputasi penyanyi R&B ini mulai menurun sejak kasus kekerasan yang dilakukannya pada Rihanna. Ia makin tak disukai setelah mengamuk di studio ABC dan memecahkan jendela gedungnya tahun 2011, dan berkelahi di klub malam tahun 2012.


19. Jesse James 

Jesse James


Bintang reality show dan mantan suami Sandra Bullock ini dibenci karena berselingkuh dari Sandra dengan belasan wanita. Ia bahkan berani mengundang mantan istrinya tersebut ke pernikahannya yang keempat.


18. Taylor Swift 

Taylor Swift


Rupanya banyak pembaca yang tak menyukai penyanyi country ini karena kebiasaannya yang sangat sering berganti kekasih, dan membuat lagu tentang mantan-mantan kekasihnya tersebut. Publik juga menganggapnya tak bisa menerima kritik, karena saat disindir komedian Tina Fey sebagai wanita dengan banyak mantan pacar, Taylor membalasnya dengan bilang, "Ada tempat khusus di neraka untuk wanita yang tak mendukung wanita lain.".


17. Shia LaBeouf 

Shia LaBeouf


Bintang Transformer ini mungkin dicintai fans, namun ia tak terlalu disukai di Hollywood karena sering melontarkan komentar nyinyir tentang seleb-seleb lain. Yang paling diingat adalah komentar Shia yang membandingkan sutradara Michael Bay dengan Adolf Hitler.


16. Lindsay Lohan 

Lindsay Lohan


Lewat sudah masa-masa imut dan "innocent" LiLo di era film "Parents Trap". Sejak itu ia berputar-putar saja di masalah kecanduan drugs, rehabilitasi, ditangkap polisi berkali-kali, dan dipenjara.


15. Angelina Jolie 

Angelina Jolie


Aktris dermawan ini mungkin sudah menyumbang uang miliaran rupiah ke berbagai yayasan amal, jadi duta PBB untuk kegiatan amal, dan mengadopsi anak-anak kurang beruntung dari negara-negara miskin, namun namanya masih masuk daftar artis paling dibenci karena banyak pembaca masih belum memaafkan tindakannya "mencuri Brad Pitt dari Jennifer Aniston."


14. Jay Leno 

Jay Leno


Presenter acara bincang-bincang di televisi ini mulai tak disukai banyak orang sejak ia mengundurkan diri dari acara Tonight Show dan posisinya digantikan Conan O'Brien, namun kemudian Jay Leno berubah pikiran dan ingin kembali ke Tonight Show, dengan cara mempermalukan Conan di depan publik


13. Ashton Kutche 

Ashton Kutcher


Para pembaca wanita rupanya belum bisa memaafkan Ashton Kutcher yang berselingkuh dari Demi Moore.


12. LeeAnn Rimes 

LeeAnn Rimes


Dulunya dikenal sebagai penyanyi country baik-baik, namun imejnya berubah sekejap saat ia berselingkuh dari suaminya dengan Eddie Cibrian, aktor CSI Miami yang juga sudah menikah, membuatnya dua rumah tangga hancur.



11. Kim Kardashian 

Kim Kardashian



Sosialitas ini hampir setiap hari diberitakan media, namun bukan karena prestasinya. Pembaca rupanya tak menyukai kebiasaan Kim untuk pamer gaya hidup, pamer tubuh, hingga pamer video seks.



Like This..?? Share This Article.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis