Xava, mereka drum adalah barang yang sangat penting, jauh lebih dari instrumen 'sederhana' musik, ia menghubungkan desa-desa di atas jarak, itu menandai semua jenis upacara dan acara-acara, mulai dari kelahiran hingga hari penamaan, datang usia, pernikahan, penyembuhan ritual, pemakaman ... di tangan seorang pemain drum yang terampil bisa tertawa, bernyanyi dan menangis. Di tangan semangat yang terinspirasi pemain, salah satu dari sangat sedikit keturunan dukun-drumer drum adalah hal yang kagum, kekuasaan ... dan ketakutan.
Xava adalah orang-orang yang damai, kaum muda terkadang mengatur penyerangan ke desa-desa lain untuk membuktikan diri dengan mencuri makanan dari hewan tanpa tertangkap, tetapi mereka adalah tes keterampilan itu, pembatasan insiden, menimbulkan pertumpahan darah. Kadang-kadang meskipun mereka harus membela diri dari pihak merampok Ubaara, bertekad pemecatan atau menculik dan, dalam kasus beruntung ratu Ubaara datang untuk merenung terlalu dekat sebuah desa, Xava yang pergi berperang, dan mereka dukun-drumer dengan mereka.
Khusus terima kasih kepada indah Kirsi collegue saya Salonen untuk pemodelan drummer, saya tidak bisa berharap untuk model yang lebih baik daripada sesama artis sangat berbakat.
Jika Anda tidak tahu karyanya, jangan kebaikan dan memeriksa mereka, baik di galeri nya di sini atau di http://www.kirsisalonen.com/

12. Spartan warriors

Sebagai penghormatan kepada film 300. Terletak di Thermopylae muncul Toni PĂ©rez, istrinya Lidia Miralpeix dan anjing mereka. Mereka telah membunuh ribuan persia dan sekarang mereka mengambil istirahat.

13. 10 Hands Deity


Lama tidak pernah apdate apa-apa, hanya melakukan ilustrasi baru untuk proyek ilustrasi buku saya sendiri,
inspirasi datang dari istri saya, saya merasa bahwa dia memiliki lebih dari dua tangan, dia melakukan ini dan itu, menakjubkan!
suatu hari saya harus sendirian di rumah dengan dua anak-anak dan pekerjaan selama dua minggu, pada saat itu waktu saya merasa saya perlu 8 tangan tambahan untuk menangani semuanya thats di segala sesuatu di order.he ... he ..., saya senang dia sudah kembali.

14. Gefardin


Ini adalah sebuah gambaran untuk proyek buku pribadi saya.
makhluk ini adalah pencampuran antara wanita cantik dan gefard indah. khusus di balik apa-apa. Saya tidak menggunakan referensi untuk ilustrasi ini, baru mulai dengan doodle pada kertas dan mewarnai di photoshop

15. The ‘SECRET’ Secret Agent



Para agen rahasia mengabaikan ledakan. Dia mengabaikan api ... yang berteriak ... tanduk menggelegar ... wanita setengah telanjang mencengkeram otot menggembung. Waktu berdiri diam.
Menghimpun semua ketabahan internal dan keterampilan visualisasi, agen penuh kemenangan disetel keluar dunia dan hanya berfokus pada tujuan nya.
Dia mengabaikan saksi. Ia menjadi tuli terhadap suara-suara marah. Ancaman memantul dari egonya seperti peluru memukul Kevlar. Tawa melambung terlalu. Tidak ada yang bisa menembus pertahanan mental dan mengungkapkan identitas rahasianya. Tidak ada! Bahkan kenyataan bahwa semua ini, segalanya, hanya ada di satu tempat yang eksotis ... IMAJINASI nya.

16. Rabbit Menace


Serigala dan Kelinci yang bersengketa Dunia.
Untuk waktu yang lama Wolves memerintah semua wilayah tetapi kelinci meningkat sebagai lawan kepada diktator, ternyata dengan sukses.
Wolves menderita kerugian yang mengerikan dalam pertempuran dan mendengar rumor bahwa tentara kelinci dibangun penembakan jarak jauh mengancam kendaraan kode nama Serigala Penebus untuk menaklukkan Dunia, mampu membawa badai putus asa apa pun pasukan yang meriamnya yang menunjuk, sehingga serigala mengirim terlatih dan berarti agen untuk mengumpulkan semua informasi yang mungkin bahkan jika itu biaya hidupnya sendiri.

17. Bladerunner


Ini adalah salah satu entri saya untuk kompetisi penutup Lanjutan Photoshop, yang ditampilkan dalam edisi 65.
Ada Stockphoto dari iStockphoto diberikan yang harus dimasukkan, sehingga potret itu pilihan saya, semua gigi tambahan dan Latar Belakang diukir atau digunakan dan berdasarkan dari Foto saya sendiri, untuk membuat komposit ini.
Its hampir sama dengan menempatkan 3-d membuat lebih semacam videoclip penyusunan, kecuali untuk perbedaan bahwa yang masih dan tidak 16:09

18. TITAN

Mengekspresikan prajurit terlihat sangat kuat dan brutal.

19. SC 1000

Saya berniat untuk mengekspresikan seorang gadis SF sedih programer. Saya menggunakan maya dan photoshop, sss shader kulit express. Saya bekerja untuk melihat 45days.Please pada gambar hi-res untuk melihat bir dari pekerjaan saya

20. Meeting of the Spirits

lukisan tua saya hanya ulang dan selesai akhirnya judul ini terinspirasi oleh sebuah konser Paco de Lucia, John McLaughlin dan Larry Coryell sorakan

21. THE METAGAIA

Nama Karakter 'adalah Metagaia The, dan salah satu kemampuannya adalah untuk memperkuat cahaya melalui klorofil alien dalam tubuhnya dan mengusir sebagai plasma pada berbagai memanas, berbagai gaya concussive, atau combo dari keduanya. Manipulasi tersebut memungkinkan dia untuk tumbuh dengan ramah kehidupan tanaman eksotis atau planet seluruh Hancurkan tergantung pada kemauan dan seberapa banyak cahaya dia menyerap. Mengingat sifat lembut dan menghormati kehidupan yang lebih memilih mantan daripada yang terakhir kecuali diprovokasi.

22. Golem


Golem adalah nama Ibrani kuno untuk makhluk magis yang tercipta dari tanah liat dan bumi, kemudian dibawa ke kehidupan melalui penggunaan mantra Kabbalistik dan doa.
Sepanjang sejarah, kisah-kisah Golem telah diketahui, dalam literatur Alkitab, cerita rakyat Yahudi, dan bahkan ke dalam film modern dan sastra, salah satu versi yang paling terkenal adalah Mary Shellys, Frankenstein.

23. Chandra

Chandra. Apakah mengacu pada chandra dewi hindu bulan, dan kesuburan. dan mirip dengan lainnya dewi mitologi kuno, seperti Ishtar dan Diana.

24. Felino Canino


Felino-Canino yang dalam bahasa Spanyol itu secara kasar diterjemahkan berarti "seperti seekor anjing / kucing seperti" itu adalah referensi pribadi bagaimana kadang-kadang dua energi yang berlawanan sering dapat bermutasi, dan berbaur, akhirnya mulai untuk mengubah, satu ke yang lain.
Dalam banyak hubungan kita sehari-hari kita melihat fenomena yang mendasari. Sebagai manusia, itu adalah sifat kita bagi kita untuk kadang-kadang menjadi produk dari lingkungan kita dan kadang-kadang sebaliknya, Felino-Canino mengacu dibandingkan dalam arti manusia, apakah itu pacar kita, pacar, partner, atau rekan kerja. Kadang-kadang, salah satu mendominasi energi lain mulai menjadi melekat dalam kepribadian mendominasi kurang menentang.
Saya mulai bagian ini di Photoshop dengan garis dan tekstur, maka saya membawanya ke Painter dan selesai di sana, maka saya membawa saya kembali ke Photoshop untuk perbaikan akhir dari warna, tingkat, kontras, dan hak cipta.
Sering ketika saya bertanya apa favorit saya adalah, saya mengatakan satu ini

25. Bio-Mechanic Allegory

26. Best Friends


Ini adalah studi lain berdasarkan pada foto referensi (berlisensi dari iStockphoto) dan dengan cara penghormatan kepada teman saya Serge Birault, yang terbaik teman-teman juga tentakel (apa kebetulan
Sebenarnya saya ingin membangun tentakel dengan Sculptris tapi akhirnya realizng bahwa hal itu lebih mudah dilakukan melukis langsung di PS.
Memiliki waktu yang menyenangkan lukisan ini, tentakel dilukis dari awal, pencahayaan dan bagian bawah gadis itu benar-benar dibangun atas dasar dan dicat seluruh pencocokan tampilan realistis / komik gaya lukisan.

27. Dragonwhisperer

28. King of the Hill

Pada awal tahun 2009 saya memutuskan untuk melakukan koleksi komik, kartun 80-an, dan karakter film. Saya menggunakan 3d serta berat kerja photoshop, sekitar 50/50 jika saya harus memecahnya. Ini adalah bagian pertama yang saya buat. Saya telah menciptakan 9 gambar yang berbeda sejauh ini dan akan terus mengirim mereka selama beberapa minggu ke depan. Berikut ini adalah versi saya Venom. Hope you like ...

29. Fairy of Lake


Gambar menggambarkan peri muncul dari danau dan berjalan ke perairan saya.Kamar secara perlahan memudar dari tubuhnya.
Saya seorang ksatria terluka, jatuh lake.I pikir saya akan mati, untungnya peri menyelamatkan saya! Keagungan-Nya dan mata yg turut berduka cita menarik saya deeply.I bersumpah aku akan melindungi danau dengan hidup saya.

30. Darkness sulfure

Ini karakter kedua dari proyek kegelapan saya, Anda mungkin akan melihat banyak inspirasi dari avatar bahkan jika saya mencoba untuk tetap berpegang pada ide asli saya.

31. Heccate