Popular Post

Home » » Karya Lukis Dari Pasir Pantai

Karya Lukis Dari Pasir Pantai

Written By Bodhonk on Kamis, 15 November 2012 | 21.03

Foto Karya Lukis Dari Pasir Pantai Ini Sangat Memukau!
Setiap seniman pasti memiliki media tersendiri untuk memperlihatkan hasil karyanya yang luar biasa. Namun media karya seni yang dipilih oleh Andreas Amador ini sangatlah unik dan berbeda dari kebanyakan seniman lain.

Alih-alih memakai kanvas untuk melukis, Amador memilih pasir pinggir pantai sebagai media lukisnya. Kamu pasti bisa membayangkan, betapa lebarnya media yang dibuat oleh Amador untuk melukis.
Ya, dengan media yang luar biasa besar itu, Amador juga menghasilkan sangat banyak hasil karya seni dengan pasir pantai yang sangat istimewa dan menakjubkan ini. Berikut beberapa hasil karya indahAmador, berminat untuk mencoba juga?

1. Lukisan Lamaran Pernikahan

Lukisan Lamaran Pernikahan
Setiap wanita pasti ingin mendapatkan kejutan romantis dari pasangannya. Hal itu yang menginspirasi seorang Amador. Coba bayangkan, kamu diajak kekasihmu ke pinggir pantai dan berdiri di atas bukit. Lalu dia melamarmu dan memberikan bukti cinta berupa sebuah ajakan pernikahan yang diukir super cantik dan besar di pasir pantai, apa yang kamu lakukan? Yes, absolutely I do!

2. Lukisan Seni Fantasi

Lukisan Seni Fantasi
Apakah kamu pecinta lukisan fantasi? Lukisan yang seakan membawamu ke sebuah negeri dongeng yang indah. Hal itu yang dibuat oleh Amador, dia melukis sebuah pola fantasi di pasir putih lembut. Sangat indah bukan jika melihatnya dari rumah di atas bukit ini?

3. Lukisan Pasir Bunga

Lukisan Pasir Bunga
Karya seni Amador yang satu ini sangatlah indah. Hamparan pasir pantai diapit oleh bukit hijau, di mana di bagian tengahnya dibuat pola kelopak bunga yang sangat cantik.


4. Lukisan Serpihan Salju

Lukisan Serpihan Salju
Apa persamaan salju dan pantai? Tidak ada. Jika salju dingin, pantai identik dengan suasana panas. Tapi Amador dengan cerdik menggabungkannya. Di mana dia melukis kristal serpihan salju yang luar biasa indah dalam medium pasir pantai yang sangat luas. Luar biasa!

5. Lukisan Pola Celtic

Lukisan Pola Celtic
Tunggu, ini bukanlah jejak UFO yang mendarat di pinggir pantai. Pola celtic yang sangat cantik ini adalah hasil karya Amador. Hasil karya simetris ini tampak sederhana, namun sulit untuk dibuat. Tertarik mencoba?

6. Lukisan Batu Yang Berhubungan

Lukisan Batu Yang Berhubungan
Pantai penuh dengan bebatuan raksasa tampak jelek dan tidak cantik? Hal itu tidak untuk Amador. Coba lihat hasil karyanya, tampak batu-batu besar ini saling berhubungan satu sama lain dengan sebuah garis yang membuatnya seperti jaringan raksasa.


7. Lukisan Gelombang Air

Lukisan Gelombang Air
Indahnya gelombang pantai seakan kurang untuk Amador. Bahkan pasir pantai pun dilukisnya menjadi seperti ombak yang menyapu pinggiran pantai. Hmm, rasanya sayang jika lukisan ini terkena sapuan ombak ya.

8. Lukisan Jaring Pasir

Lukisan Jaring Pasir
Seperti apakah hasil karya Amador yang satu ini? Seperti jaring raksasa yang ditebarkan di sebuah pasir. Bisakah kamu membayangkan bagaimana Amador membuatnya? Butuh sebuah ketelitian untuk membuat pola asimetris ini satu persatu

9. Lukisan Tangga & Kaca Patri

Lukisan Tangga & Kaca Patri
Dua pola lukisan berbeda yang dibuat di satu tempat yang sama dan oleh satu seniman yang sama yakni Andreas Amador. Jika foto di sebelah kiri adalah susunan pola kaca patri, maka di sebelah kanan adalah seperti susunan pola tangga. Kamu lebih suka yang mana?

10. Lukisan Tanaman Menjalar

Lukisan Tanaman Menjalar
Sepertinya mudah membuat pola lukisan ini, hanya membuat pola yang sama secara terus menerus. Tapi tunggu, kamu membuatnya dengan pasir pantai dalam jumlah besar dan dengan tantangan bahwa lukisanmu bisa hilang tiba-tiba saat ombak datang. Masih berpikir ini semua mudah? Karya seni cantik ini bukti bahwa Amador adalah seorang yang sangat jenius!



Like This..?? Share This Article...........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis