Popular Post

Home » » Hal Aneh Harry Potter Yang Terjadi Di Dunia Nyata

Hal Aneh Harry Potter Yang Terjadi Di Dunia Nyata

Written By Bodhonk on Kamis, 05 April 2012 | 14.25

4. The Wizard Rock Festival



Entah kenapa dan kemana festival Rock ini akan berjalan. Coba cek nama band yang ada: “The Cedric Diggorys”, “The Remus Lupins, dan berbagai macam nama yang erat kaitannya ama Harry Potter. Anda boleh tidak percaya, tapi tiket ke acara ini terjual laris manis, padahal harganya lumayan, 20 dollar. Acara konser Rock para penyihir ini dipenuhi dengan 300 orang dan 17 band yang tampil. Lumayan juga buat cara unik ala Harry Potter ini…

3. The Intercollegiate Quidditch Association


Nah, Quidditch ini kan olahraga yang cuman bisa dilakukan kalo ada sapu terbang? Apalagi dengan berbagai hal unik dan lucu yang dapat dilakukan oleh berbagai bola yang melayang-layang kesana kemari. Masalahnya beberapa orang benar-benar berusaha menghadirkan olahraga seram dunia sihir ini dengan serius.

Bukan hanya sekedar serius, asosiasi yang ada sudah mulai melibatkan Mahasiswa dan mulai membuat pertandingan antar kampus. Beberapa kampus seperti Princeton, McGill, bahkan Boston University, sudah punya Tim Quidditch sendiri, lengkap! Yang lucu, semua pemain benar-benar naik sapu, tapi bedanya, naik sapu yang ini sama sekali nggak terbang, malah harus lari-lari sendiri!

2. Politisi Berganti Nama Menjadi Harry Potter

Seorang pria di Russia akhirnya secara sah mengubah namanya menjadi “Harry Potter”, dengan harapan memenangkan pemilihan untuk jabatan gubernur!


Bukan apa-apa masalahnya apa ya mungkin dengan mengganti nama seperti ini, orang dengan usia pemilih akan memberikan simpati ke si calon? Masalahnya di Russia, usia pilih lumayan tinggi, 21 tahun, dan di usia 21 tahun tentunya orang sudah tidak akan tertarik sama sekali ke calon legislastor dengan nama Harry Potter. Anda sendiri nggak akan mungkin memilih orang Indonesia yang mengganti nama jadi Harry Potter dan kemudian mencalonkan diri jadi Caleg bukan? Kebayang kampanyenya kaya apa deh!

1. Simposium Harry Potter


Simposium yang diadakan pada tahun 2006 ini menarik 1.200 orang, mereka berkumpu selama 3 hari penuh dan membayar harga penuh untuk simposium yang berjudul “Lumos 2006″. Simposium ini dilakukan di Las Vegas dan dimulai dengan presentasi yang bernama “Muggles and Mental Health: Rites of Transformation and A Psychoanalytical Perspective on the Inner World of Harry Potter.”Bahan bacaan lain yang dibahas di Simposium ini antara lain adalah “Comrade Potter: A Marxist Reading of Harry Potter,” kemudian ada juga presentasi dengan judul “Parallels in Tyranny: Voldemort, The Ministry of Magic, and Jewish Persecution.” Sampai sekarang juga belum jelas bagaimana caranya presentasi ini bisa bertahan dan berjalan….

0 komentar:

Poskan Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis